Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanesha Prescilla Tak Mau Pusingkan Jumlah Penonton Dilan 1991

Kompas.com - 19/01/2019, 19:51 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Milea mengatakan bahwa dirinya enggan memikirkan berapa jumlah penonton filn Dilan 1991.

"Enggak sih aku Bismillah aja. Pokoknya aku sudah ngasih yang terbaik. Kemarin shooting-nya juga sudah enjoy banget," papar Vanesha saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vanesha menambahkan, bila nanti Dilan 1991 kembali mendapat perhatian dari masyarakat, Vanesha menganggapnya sebagai bonus.

Baca juga: Vanesha Prescilla Teteskan Air Mata Usai Saksikan Trailer Dilan 1991

"Ayah (Pidi Baiq, penulis novel Dilan 1991) dan mas Fajar Bustomi (sutradara) pun senang juga aku dengar kemarin. Untuk kesuksesan itu sebenarnya jumlah penonton bonus sih," kata Vanesha.

"Kesuksesan orang kan beda-beda. Kalau misalnya ada yang appreciate film aku di film ini itu juga kesuksesan buat aku," imbuhnya.

Sebelumnya film Dilan 1990 sukses meraih 6,3 juta penonton. Prestasi ini membuat film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla menduduki posisi kedua dalam box office film Indonesia.

Baca juga: Sudah Memiliki Pacar, Iqbaal Tetap Dekati Vanesha yang Tak Jomblo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com