Sudah Memiliki Pacar, Iqbaal Tetap Dekati Vanesha yang Tak Jomblo

Kompas.com - 17/01/2019, 23:01 WIB
Iqbaal Ramadan, pemeran karakter Dilan, hadir dalam acara peluncuran trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Iqbaal Ramadan, pemeran karakter Dilan, hadir dalam acara peluncuran trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali dipertemukan sebagai sepasang kekasih, Dilan dan Milea. Sementara itu, dalam kehidupan sesungguhnya mereka sudah memiliki pacar.

Namun, Iqbaal menjamin bahwa hal itu tidak berpengaruh pada chemistry yang terjalin antara diirnya dengan Vanesha sebagai Dilan dan Milea.

"Approach chemistry, karena sudah bangun ini sebelumnya, jadi enggak harus jatuh cinta lagi satu sama lain. Jadi, approach pertama, kami ngobrol biar kami di satu frekuensi lagi," ungkap Iqbaal ketika ditemui dalam acara peluncuran trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Sebut Dilan Bakal Lebih Rapuh dalam Dilan 1991

Bagi Iqbaal, tokoh Dilan dalam dirinya hanya tertidur sementara ketika ia harua memerankan karakter lain dalam film sebelum Dilan 1991. Oleh karena itu, sebagai Dilan, ia merasa tak sulit untuk kembali jatuh cinta kepada Milea.

"Gue percaya Dilan itu cuma tidur doang, jadi pas ketemu Milea tinggal gimana cara bangunin-nya. Gimana caranya kami satuin visi misi biar bisa saling jatuh cinta," tuturnya.

Baca juga: Antusiasme dan Pesimisme Netizen Sambut Film Dilan 1991

Belum lagi, antara dirinya dengan Vanesha sudah tumbuh perasaan saling percaya. Hal itu semakin memudahkan Iqbaal untuk menyelami Dilan bersama Milea lagi.

"Kayak kami di Dilan 1990 kan awalnya strangers, bahwa rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kami sudah begitu. Jadi, tinggal, 'Woy bangun, balikin lagi, gitu," ucapnya.

"Jadi, enggak ada kesusahan atau hal baru yang spesial. Menurut gue, enggak ada korelasinya sih dengan kehidupan nyata sama film," lanjutnya.

Baca juga: Dilan 1991 Rilis 28 Februari 2019

Selain dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Dilan 1991 juga dimainkan oleh Debo Adryos, Yuriko Angeline, Zulfa Naharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus, dan Gracia "JKT48".

Film karya sutradara Fajar Bustomi ini akan diputar di bioskop-bioskop dalam negeri pada 28 Februari 2019.




Close Ads X