Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir: Waktu untuk Keluarga Itu Mahal Banget

Kompas.com - 20/01/2019, 20:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesibukan artis peran Nirina Zubir bersama suaminya, gitaris Ernest Dardiyan Syarif, membuat waktu untuk keluarga mereka berkurang.

Nirina mengatakan hari libur adalah waktu yang amat berharga bagi keluarganya.

"Makanya kalau bisa bareng keluarga tuh benar-benar senang banget. Mahal banget," ujar Nirina saat ditemui di Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/1/2019).

Menurut Nirina, perkembangan anak menjadi salah satu alasannya membutuhkan waktu bersama keluarga

"Kan kami banyak di luar rumah. Perbedaan anak dalam waktu beberapa hari aja tuh banyak banget. Tahu-tahu sudah ekspresif, punya perasaan yang sebelumnya enggak ada," kata dia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ernest. Ia menceritakan tentang perkembangan putri sulungnya Zivara Ruciragati Syarif, yang dilahirkan pada 6 Februari 2010.

"Dia lucu sih. Tiba tiba koleksi sepatunya Nirina berkurang. Nirina tanya ‘ke mana sepatu-sepatuku?’ Aku bilang, ‘sudah dipakai sama anaknya'," kata Ernest.

"Anaknya sudah joget-joget pakai sepatu aku. Ya, masih kurang satu atau dua ukuran sih, tapi sudah masuk gitu. Jadi aku sudah kaget gitu. Dia tuh suka joget-joget, ‘Mami, aku pakai sepatu mami'," timpal Nirina.

Nirina dan Ernest menikah pada 2009. Setelah Zivara lahir pada 2010, putra mereka Elzo Jaydn Anvaya lahir pada 12 Juni 2012.

Baca juga: Nirina Zubir Diingatkan Anak-anaknya soal Keselamatan Berkendara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com