Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Jadi Tandem Baru Arie Dagienkz Bangunkan Pendengar Motion Radio

Kompas.com - 04/01/2019, 17:59 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki 2019 ada yang baru di line up penyiar dan program Motion Radio 97,5 FM. Aktris dan bintang iklan Nirina Zubir masuk dan semakin memperkuat barisan penyiar Motion Radio.

Nirina akan menjadi tandem baru Arie Dagienkz di program prime time pagi terbaru "Motion Breakfast with Nirina & Dagienkz".

Nirina menggantikan posisi Vena Annisa yang memutuskan mundur dari Motion Radio karena faktor keluarga.

"Kami sangat memahami dan mendukung keputusan Vena untuk lebih banyak meluangkan waktunya untuk keluarga, khususnya menemani ibunya di Bandung setelah sang ayah berpulang beberapa waktu lalu," jelas Anton Wahyudi selaku Station Manager Motion Radio terkait mundurnya Vena dalam siaran pers Jumat (4/1/2019)

Ada alasan kuat di balik dipilihnya Nirina sebagai penyiar baru di Motion sekaligus menjadi tandem baru Dagienkz. Selain sebagai public figure yang sudah cukup pengalaman di industri hiburan Tanah Air, mantan VJ MTV ini dulunya memang sempat menjadi penyiar radio baik di Jakarta maupun di luar negeri. Sehingga siaran di radio bisa dibilang sudah tidak asing lagi bagi Nirina.

Baca juga: Keluarga Cemara Bikin Nirina Zubir Keluar dari Citra Komedi

"Kami yakin duet Nirina-Dagienkz akan memberikan dinamika dan experience baru untuk para pendengar radio. Keyakinan tersebut berdasarkan fakta bahwa keduanya mempunyai kemampuan, pengalaman dan pengetahuan yang luas terhadap industri entertainment secara umum," ujar Anton terkait alasan dipilihnya Nirina sebagai partner baru Dagienkz.

Nirina sendiri yang saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya Keluarga Cemara mengaku gembira bisa siaran lagi.

"Selain kangen siaran, gue seneng aja bisa jadi morning person lagi, dan emang pengin banget bangunin orang-orang dengan suara gue biar pada semangat”, ujar Nirina.

Terkait pilihan untuk siaran di Motion Radio, Nirina mengaku memang suka dengan konsep musik Motion yang memainkan lagu-lagu hip-hop dan R&B.

"Selain juga gue merasa cocok tandem dengan Arie Dagienkz. Gue dulu pernah satu tempat sama Dagienkz, tapi baru di Motion kita berdua 'dikawinin',” tambah istri gitaris band Cokelat, Ernest Syarief, ini.

Kehadiran program baru "Motion Breakfast with Nirina & Dagienkz" tentunya dilengkapi dengan konten-konten dan sejumlah fitur yang akan memperkaya isi siaran, dan tentunya semakin memperkuat positioning Motion Radio sebagai Jakarta’s # 1 For Hip Hop & RNB Radio Station.

"Motion Breakfast with Nirina & Dagienkz" akan tayang perdana pada Senin 7 Januari 2019, dan akan selalu hadir setiap hari Senin sampai Jumat pukul 06.00 - 10.00 WIB.

Selain di Motion 97,5 FM Jakarta program ini juga disiarkan di Motion 94,4 FM Bangka, Motion 91,8 FM Manado, Motion 91,3 FM Banjarmasin, dan Kalimaya Bhaskara 102,1 FM Malang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com