Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Lelah, Merasa Proses Cerainya Dipersulit

Kompas.com - 28/01/2019, 14:55 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris mengaku sudah lelah menjalani sidang perceraian antara ia dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama.

Hal itu karena proses cerai yang ia harapkan berjalan cepat justru memakan waktu yang lama.

"Ini sudah berjalan selama enam bulan, sudah capek, lelah banget, penginnya sih cepat selesai saja," ungkap Shezy saat ditemui sebelum jalani sidang perceraian lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1/2019).

Shezy berharap agar pihak suaminya tak melakukan atau membuat hal-hal yang bisa memperlambat proses cerai mereka. Ia tak mau masalah tersebut menjadi berlarut-larut.

"Yeslin (Wang) sudah, Melanie (Putria) selesai, terus Gisel juga sudah. Dalam waktu cepat semua. Enggak tahu nih kayaknya dipersulit ya sama mereka (pihak suami)," ungkap Shezy.

Ia menambahkan, keinginan agar proses cerainya cepat selesai bukan karena ia mau menikmati status janda kelak, melainkan karena ingin segera fokus membina kehidupan yang baru bersama anak-anaknya.

"Saya pengin bekerja lagi dengan tenang, setelah kasus ini selesai, enggak lagi ada kecurigaan, diikuti, dikuntilin, difotoin, dicari barang bukti ini itu, enggak pengin lagi," ucap Shezy.

Baca juga: Shezy Idris Bantah Tuduhan Selingkuh dari Suaminya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com