Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Pingsan Saat Jalani Pemeriksaan Polisi

Kompas.com - 31/01/2019, 10:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Artis peran Vanessa Angel pingsan saat menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Kabar ini diungkap oleh kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah atau yang karib disapa Bibi.

Melalui akun Instagram miliknya, Bibi mengunggah kondisi Vanessa yang tampak lemah dan bersandar pada pundak seorang wanita. Vanessa juga terlihat mengenakan selang oksigen pada hidung dan mulutnya.

Menurut Bibi, Vanessa pingsan ketika menjalani pemeriksaan.

"Subhanallah... Kondisi vanessa adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di polda jatim dan kini dibawa kerumah sakit di sby," tulis Bibi sebagai keterangan foto, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (31/1/2019).

Bibi pun berharap doa dari masyarakat untuk kesehatan kekasihnya tersebut.

"Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yg terbaik untuk vanessa ???????????????????? #pelukuntukvanessa," tutup Bibi.

 

Baca juga: Vanessa Angel Tak Henti Menangis Saat Dinyatakan Harus Ditahan

Sebelumnya penyidik memutuskan untuk menahan Vanessa Angel mulai Rabu (30/1/2019) hingga 20 hari ke depan.

Polisi melakukan penahanan dengan pertimbangan objektif penyidik, yakni ancaman hukuman Vanessa dalam kasus yang sedang ditangani adalah di atas lima tahun.

"Alasan subjektif penyidik dalam hal ini, dikhawatirkan artis VA melarikan diri, menghilangkan barang bukti, atau mengulangi perbuatannya lagi," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera.

Baca juga: Kuasa Hukum Mengaku Bingung Mengapa Vanessa Angel Harus Ditahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com