Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Akan Berpikir Dua Kali untuk Pergi ke Pantai

Kompas.com - 31/01/2019, 21:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella (30) mengaku kini selalu berpikir dua kali jika harus bepergian ke pantai. Pasalnya, Ia sadar bahwa kulitnya amat sensitif jika tersengat matahari.

"Sekarang aku kayak mau ke pantai sudah pikir-pikir," kata Bella dalam acara peluncuran sebuah produk di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Jika terpaksa harus ke pantai, istri dari Engku Emran Engku Zainal Abidin itu akan menggunakan tabir surya. Ia juga akan menggunakan pakaian yang lebih tertutup, agar tidak terkena cahaya matahari langsung.

"Harus enggak bisa langsung kena matahari, walaupun berenang kadang kan pikir 'Ya sudahlah, enggak usah pakai sunblock, orang di dalam air kok. Muka jadi aman.' Ternyata enggak lho. Aku langsung gimana gitu," kata dia.

Baca juga: Kata Laudya Cynthia Bella, Riasan Wajah Terlalu Tebal Malah Bikin Kesan Menyeramkan

Selain itu, Bella juga pernah mengalami luka pada kulitnya karena terkena sinar matahari.

"Aku pernah kena panas, terus langsung minta pembersih muka kepada make-up artist. Habis dibersihin itu langsung kulit muka aku kayak luka gitu. Satu gini (buletan di pipi), gede banget. Itu langsung panik, Alhamdulillah aku langsung ke dokter dan sembuh," kata Bella.

Baca juga: Dulu, Laudya Cynthia Bella Merasa Tertekan Tampil Cantik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com