Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bo Gum Akan Segera Rilis Single Debut di Jepang

Kompas.com - 31/01/2019, 22:10 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Pemeran Kim Jin Hyuk dalam drama serial Encounter ini, akan segera merilis debut sebagai penyanyi di Jepang.

Bo Gum dijadwakan merilis debut albumnya yang bertitle Bloomin pada 20 Maret mendatang, termasuk dua lagu yang akan menjadi single, "Bloomin" dan "Bright Future".

Album tersebut didedikasikan khusus untuk para penggemarnya di Jepang.

Menurut Bo Gum, "Bloomin" menceritakan tentang dua orang yang bersama meski terpisah jarak yang jauh. Lagu ini memakai bunga sebagai metafora.

Baca juga: Park Bo Gum Akan Rilis Light Stick

"Saya senang bisa menyapa para penggemar Jepang dengan album single ini. Saya ingin mengirim pesan hangat dan cinta saya ke hati semua orang," kata pria berusia 25 tahun ini.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya. Mohon dukungannya dari Anda semua," imbuhnya.

Selain pernyataan dari Park Bo Gum, agensi Blossom Entertainment yang menaunginya juga telah membenarkan berita tersebut.

"Memang benar Park Bo Gum akan melakukan debut di Jepang dengan album single," ujar perwakilan agensi Blossom Entertainment.

Baca juga: Jadwal Fan Meeting Aktor Park Bo Gum di Jakarta Diumumkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com