Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berulang Tahun, Harry Styles Jadi Trending Topic di Indonesia

Kompas.com - 01/02/2019, 15:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Tepat pada hari ulang tahunnya Jumat 1 Februari 2019, mantan personel boyband One Direction, Harry Styles, masuk ke dalam daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Tagar atau hashtag #HappyBirthdayHarryStyles menempati posisi kelima trending topic dengan 186 ribu twit. Penggemar Styles membanjiri Twitter dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun untuk idola mereka itu.

Harry Styles jadi trending topic di Twitter tepat pada hari ulang tahunnya, 1 Februari 2019.Twitter Harry Styles jadi trending topic di Twitter tepat pada hari ulang tahunnya, 1 Februari 2019.

"Happy birthday to my sunshine #HappyBirthdayHarryStyles," tulis seorang warganet, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/20190).

"Happy 25th birthday to the most amazing, talented and gorgeous human alive have the best day," tulis yang lain.

Para penggemar mengunggah foto-foto, video, dan sejumlah kata-kata bijak untuk merayakan hari jadi Styles yang keseperempat abad. Salah satu yang menarik adalah kolase foto masa kecil Styles yang menggemaskan.

Styles memulai langkahnya di dunia tarik suara ketika mengikuti kompetisi bernyanyi, X Factor, pada 2010 lalu. Di sana, ia bersama Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne digabungkan dalam sebuah boyband bernama One Direction.

Namun, boy group itu hanya bertahan lima tahun dan pada 2016, Styles akhirnya mengeluarkan album solo pertamanya dengan singel utama berjudul "Sign of the Times".

Baca juga: Harry Styles Menelepon Korban Ledakan di Manchester

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com