Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlibur Jadi Cara Ampuh Tissa Biani Lepaskan Karakter yang Telah Diperankan

Kompas.com - 02/02/2019, 12:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tissa Biani bercerita, dirinya mendapatkan dua karakter yang berbeda dari dua film yang dia perankan. Dua film tersebut memiliki jarak waktu shooting yang berdekatan.

Hal itu diceritakan Tissa saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

"Waduh itu memang penting banget sih, karena jujur Laundry Show shooting September, The Way I Love You November dan karakternya beda banget," ucap Tissa.

Dalam film Laundry Show, Tissa berperan sebagai Tiur, salah satu karyawan di usaha laundry, sedangkan dalam film The Way I Love You, Tissa memerankan Anya, gadis periang yang agresif.

Baca juga: Alasan Tissa Biani Berakting dalam Dua Film Sekaligus

"Kalau di sana lebih jutek kalau di sini periang. Jadi dua karakter yang beda banget," lanjutnya.

Tissa mengatakan, biasanya dia pergi berlibur untuk melepaskan karakter yang telah diperankannya,  agar bisa fokus mendalami karakter tokoh yang akan dia perankan selanjutnya.

"Dari situ jujur aku sehabis kelar shooting film, sehabis kelar poject pasti aku berusaha untuk ngilangin seluruh apapun yang ku kasih di film itu, paling liburan dulu ke luar kota, jalan-jalan," tuturnya.

"Terus dari situ bisa refresh otak, jadi pas kalau mau ambil job baru aman. Kemarin liburan ke Jogja. Terus abis film The Way I Love You ke Bali. Jadi abis film, selalu liburan untuk menghilangkan bayang-bayang karakter," imbuh Tissa.

Baca juga: Cara Tissa Biani Jatuh Cinta pada Rizky Nazar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com