Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Vanessa Angel Turun 6 Kg karena Sakit

Kompas.com - 03/02/2019, 13:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan artis peran Vanessa Angel belum membaik. Menurut kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, sakit kliennya bukan hanya karena tubuhnya sedang tidak fit, tetapi juga karena memikirkan kasus yang tengah dihadapinya.

"Ya semuanyalah, sudah sakit dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu," kata Milano saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019).

Kesehatan yang tidak juga membaik itu berdampak pada berat badan artis sinetron tersebut.

"Berat badannya sampai turun 6 kg, gimana coba?," ujar Milano.

Terakhir Vanessa masih mengeluh sakit pada penyidik Polda Jawa Timur. Milano mengatakan bahwa kliennya itu muntah-muntah.

"Kemarin kan dia sempat hari apa itu, muntah-muntah terus. Hari Jumat pagi itu muntah-muntah dan masih buang air," ujarnya.

Kondisi ini membuat penyidik memutuskan untuk kembali menunda penahanan tersangka kasus prostitusi online tersebut

"Kalau dokter menyatakan yang bersangkutan harus dipindahkan, ya dipindahkan, walaupun memang tadi akan dipindahkan tetapi masih ada keluhan dari yang bersangkutan, nah ini masih di observasi oleh dokter dan kita masih menunggu (hasilnya)," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera kepada Kompas TV, Sabtu (2/2/2019).

Sebelumnya Rabu (30/1/2019) siang, penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menyatakan artis VA (Vanessa Angel) ditahan dalam statusnya sebagai tersangka kasus pasal ITE. Penahanan dilakukan saat artis VA mendatangi pemeriksaan pertama sebagai tersangka.

Pukul 23.00 WIB, Vanessa keluar dari ruang penyidikan dalam kondisi lemas dan dikabarkan sempat pingsan.

Baca juga: Masih Muntah-muntah, Vanessa Angel Urung Ditahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com