Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Rahasiakan Keterlibatannya dalam Konser Salute Erwin Gutawa

Kompas.com - 06/02/2019, 18:52 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian menjadi salah satu penampil yang akan terlibat dalam Konser Salute Erwin Gutawa.

Akan tetapi, Reza cenderung berahasia menceritakan keterlibatannya dalam acara yang bertajuk "Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari" tersebut.

"Saya enggak boleh bocorkan saya ngapain. Tapi bisa terlibat di acara Salute untuk tiga komposer perempuan yang menurut saya punya jejak karier yang luar biasa, karya-karya yang sudah dikenal di seluruh hampir seluruh rakyat Indonesia itu luar biasa," ungkap Reza saat ditemui sebelum berlatih untuk Konser Salute di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Reza Rahadian Berusaha Penuhi Ekspektasi Pembaca Novel Ika Natassa

Berkait tawaran ikut terlibat acara musik itu, Reza mengaku bahwa pada awalnya dia sempat tak percaya akan dilibatkan mengingat latar belakangnya sebagai seorang aktor.

"Pertama kali ditawarkan sebenarnya juga bingung sih. Ngapain ya? Mau jadi apa? Kebutuhannya apa. Sempat tanya-tanya sama Mas Erwin. Dijelaskan, akhirnya saya tertarik dengan konsepnya," ungkap Reza.

Reza sedikit mendapat kepercayaan diri untuk turut serta terlibat dalam acara ini, karena ia sudah mengenal tiga pencipta lagu wanita tersebut, yakni Melly Goeslaw Dewiq, dan Dee Lestari.

"Saya sudah bekerja sama dengan beberapa di antaranya. Dengan Teh Melly. Dewi (Dee) Lestari saya pernah memainkan film Perahu Kertas. Jadi ini tidak hanya tribute dari Erwin Gutawa tapi juga dari musisi-musisi lainnya, sama dari saya juga selaku aktor," pungkasnya.

Baca juga: Reza Rahadian Lebih Selektif Memilih Film yang Akan dibintangi di Tahun 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com