Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsy Widianto Semakin Mahir Nyanyikan Nada Indah dalam "Hei Cinta"

Kompas.com - 06/02/2019, 19:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan singel "Planet Tempatku Sembunyi", penyanyi muda bertalenta Arsy Widianto kembali mengenalkan terbarunya, "Hei Cinta" yang dirilis di bawah label Universal Music Indonesia.

"Arsy sepertinya akan menjadi penerus sang ayah yang juga maestro musik Indonesia, Yovie Widianto. Ya, Arsy sangat baik dalam menerjemahkan lagu-lagu karya Yovie yang terkenal dengan lagu cinta yang menyenangkan," tulis Universal Music Indonesia dalam email yang diterima Kompas.com, Rabu (6/2/2019).

Arsy menyanyikan lagu "Hei Cinta" hasil ciptaan dan aransemen Yovie Widianto yang dibantu oleh Devinza Kendranata. Universal Music Indonesia mengatakan, tidak sulit bagi Arsy dalam menyanyikan alunan nada-nada yang indah hasil dari gubahan ayahnya itu.

Baca juga: Arsy Widianto Pilih Syifa Hadju untuk Hey Cinta

"Ini yang menjadi kekuatan lagu 'Hei Cinta', bagaimana Arsy semakin mahir dan mengasah bakat suaranya yang sangat indah untuk didengar," kata Universal Music Indonesia.

Seperti yang telah diketahui, Yovie kerap menyajikan lagu dengan nada yang terdengar sederhana dan tidak berbelit-belit, sehingga tidak sulit bagi siapapun yang mendengar untuk dapat menikmatinya.

Dari segi lirik, lagu "Hei Cinta" masih menyajikan sebuah cerita tentang cinta yang sederhana dan umum terjadi. Pemilihan diksi yang baik memudahkan pendengar untuk memahami isi pesan dari lagu ini.

Arsy kembali membuktikan kualitasnya di lagu ini. Tak heran ia pernah meraih Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik di 2018 lalu melalui lagu "Dengan Caraku".

"Bukan tidak mungkin ke depan Arsy akan mampu menjadi maestro musik Tanah Air dan mampu menciptakan lagu-lagu terbaiknya sendiri. Jadi, selamat menikmati suguhan terbaik ini!" tuntas Universal Music Indonesia.

Baca juga: Jadi Cameo, Arsy Widianto Tertarik Terjun ke Dunia Peran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com