Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Remaja Ganindra Bimo Punya Masalah yang Sama dengan Chicco Jerikho

Kompas.com - 08/02/2019, 20:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ganindra Bimo mengaku punya masalah yang sama dengan rekan seprofesinya, Chicco Jerikho (34), saat masih kecil hingga remaja.

"Gua sama Chicco itu punya problem yang sama waktu kecil. Bisa dicek deh Bimo sama Chicco itu bundar banget (gemuk)," kata Bimo di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Bimo mengaku tidak percaya diri saat berat badannya begitu besar. Bila bertemu dan berbicara dengan orang lain, kata Bimo, ada rasa ketakutan.

Bimo mengaku berat badannya mpernah encapai angka 105 kilogram saat duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas.

Baca juga: Pernah Berbobot 105 Kilogram, Ganindra Bimo Jadi Bahan Bulian

"Itu benar-benar ada di level yang sangat rendah. Gua ngobrol sama orang juga malu-malu, takut-takut, sampai akhirnya gue harus berubah nih," kata dia.

Namun, Bimo tidak berpikir untuk memiliki badan yang atletis dan menginginkan wajah dengan rahang kotak.

"Ternyata itu juga enggak cukup buat gua sendiri. Sebenarnya percaya diri. Untuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi ya timbulnya bukan dari orang lain, tapi ada dalam diri gua sendiri," kata Bimo.

Baca juga: Ganindra Bimo Terjebak di Dalam Tubuh Lelaki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com