Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Refal Hady Nikmati Tantangan Perankan Karakter Ruly di Film Antologi Rasa

Kompas.com - 11/02/2019, 07:48 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Refal Hady batal memerankan tokoh Harris dalam film Antologi Rasa, yang sebelumnya sempat digadang-gadangkan.

Refal akhirnya ditunjuk untuk memerankan tokoh Ruly dalam film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa tersebut. Sedangkan tokoh Harris akhirnya diperankan oleh Herjunot Ali.

Berkait hal itu, Refal mengaku tak ada masalah, ia justru bersyukur dipercaya memerankan tokoh Ruly yang memberinya sebuah tantangan.

"Karena kan dia mature banget, dia amazing leader, dan ambisius. Jadi enak banget untuk meranin Ruly karena banyak benefit yang aku terima dari karakter ini untuk pribadi," ucap Refal saat ditemui dalam jumpa pers film Antologi Rasa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Setelah Film Drama Romantis, Refal Hady Ingin Jajal Film Laga

Refal mengaku sudah memperkirakan akan berperan sebagai Ruly, karena dirinya memerankan tokoh bernama sama di Critical Eleven, film yang juga diangkat dari novel Ika Natassa.

"Sebenarnya memang pas ditawarin karakter Ruly-nya lagi, ternyata aku memberikan warna beda dengan karakternya. Jadi ya Alhamdulullah dapat kesempatan untuk jadi Ruly, lebih challenging lagi, lebih senang lagi," ungkap Refal.

Film Antologi Rasa bercerita tentang kisah cinta yang terjalin antara empat sahabat. Keara (Carissa Perusset) meyakini bahwa cinta sejatinya adalah Ruly (Refal Hady). Namun, dia sadar bahwa Ruly mencintai Denise (Atikah Suhaime), teman sekantor mereka yang sudah menikah.

Antologi Rasa digarap oleh sutradara Rizal Mantovani dan akan mulai tayang serentak pada 14 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Refal Hady Sebut Cerita Orang Kaya Baru Mirip dengan Kehidupan Keluarganya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com