Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikawal 6 Pria, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo

Kompas.com - 11/02/2019, 16:46 WIB
Kistyarini

Editor

SURABAYA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Waru,  Sidoarjo, Senin (11/02/2019).

Mulan tiba sekitar jam 08.32 WIB dengan menaiki mobil Mercedes Benz E 250. Mulan tidak turun dari mobil ketika menunggu nomor antreannya dipanggil. Ia baru keluar mobil pada pukul 09.28 WIB.

Mulan tampak dikelilingi enam pria berbadan tegap. Mereka yang membuka jalan bagi Mulan untuk memasuki Rutan Medaeng. Tidak ada sepatah kata pun saat Mulan berjalan menuju rutan.

Sebelumnya diberitakan penahanan terdakwa Ahmad Dhani dipindahkan ke Surabaya, tepatnya di Rutan Medaeng Sidoarjo usai menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Kamis (7/2/2019).

Pemindahan penahanan Dhani dari Rutan Cipinang ke Surabaya merupakan permintaan Kejaksaan Negeri Surabaya untuk memudahkan Dhani menghadiri setiap sidang. (Kukuh Kurniawan)

Baca juga: Sambangi Komnas Ham, Mulan Jameela Upayakan Ahmad Dhani Kembali ke Jakarta

--------

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Mulan Jameela Datangi Rutan Medaeng Waru Sidoarjo, Jenguk Ahmad Dhani.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com