Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Captain Marvel soal Kalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Kompas.com - 14/02/2019, 15:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sosok pahlawan perempuan terkuat dari semesta Marvel, Captain Marvel, siap menyapa para penonton setianya pada awal bulan depan.

Tak sedikit yang memprediksi bahwa tokoh yang diperankan bintang Hollywood Brie Larson itu bakal menjadi superhero yang mengalahkan Thanos dalam film Avengers: Endgame.

Pertanyaan tentang itu kemudian ditujukan kepadanya dalam konferensi pers film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019) dan Larson menjawab dengan santai.

"Tentu saja aku tidak dapat menjawab itu. Usaha yang sangat bagus," kata Brie.

Baca juga: Sejumlah Artis dan YouTuber Ikut Jumpa Pers Film Captain Marvel di Singapura

Pada akhir film Avengers: Infinity War, muncul adegan yang memberi sinyal tentang kemunculan Captain Marvel dalam Avengers: Endgame mendatang.

Saat itu, sebelum berubah menjadi debu, Nick Fury (diperankan Samuel L Jackson) sempat mengirim sebuah pesan melalui pager yang memperlihatkan logo Captain Marvel.

Duo sutradara Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan, menimpali bahwa mereka tidak mengetahu kisah dalam Avengers: Endgame.

"Kami tidak tahu soal Endgame. Bahkan kami tidak pernah melihat naskahnya saat mengerjakan Captain Marvel," ujar Anna Boden.

Baca juga: Samuel L Jackson Mendadak Tegur Brie Larson di Jumpa Pers Film Captain Marvel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com