Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Artis dan YouTuber Ikut Jumpa Pers Film Captain Marvel di Singapura

Kompas.com - 14/02/2019, 11:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sejumlah artis dan YouTuber Indonesia turut menghadiri  kegiatan press converence film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Di antara antara mereka ada pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Chandra Liow, Billy Davidson dan kekasihnya Patricia, Edho Zell dan Tatjana Saphira.

Satu jam sebelum acara dimulai, mereka sudah duduk di kursi bagian depan, berbarengan dengan media dari mancanegara yang juga meliput acara tersebut.

Baca juga: Captain America dan Captain Marvel Bakal Tampil di Panggung Oscar 2019

Marsha Aruan bercerita, dia sangat bersemangat karena kali ini adalah pengalaman pertamanya bisa bertemu langaung dengan para pemain film Marvel Studios.

"Waktu itu aku ditawarin, 'Marsha mau enggak ikut press junket Captain Marvel, aku langsung teriak dan langsung mau," kata Marsha.

"Diajak acara seperti ini baru kak ini, tapi aku emang suka ngikutin film Marvel sih, cuma memang enggak terlalu ikutin banget," sambungnya.

Tak sampai di situ, Marsha dan kawan-kawan juga berkesempatan untuk melakukan wawancara langsung sengan para pemain dan sutradara film Captain Marvel pada Jumat (15/2/2019) esok.

Baca juga: Kucing Peliharaan Carol Danvers Jadi Perbincangan Hangat Usai Screening Film Captain Marvel

"Iya aku wawancara Brie Larson, Samuel L Jackson sama director-nya. Aku baca-baca interview, riset juga film-film mereka zaman dulu," ucap bintang film DreadOut itu.

Film Captain Marvel dibintangi oleh pemenang Academy Award Brie Larson (Carol Danvers/Captain Marvel), Samuel L Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva) ), Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), dengan Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law.

Captain Marvel bakal resmi dirilis pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat dan dua hari lebih cepat di Indonesia, yakni 6 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com