Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Suherman Berharap Clairine Clay Bukan Pacar Posesif

Kompas.com - 15/02/2019, 17:10 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joshua Suherman (26) mengaku tidak suka dengan wanita yang posesif. Ia berharap kekasihnya, artis peran Clairine Clay (23), bukanlah wanita yang posesif.

"Soalnya saya sebel sama orang yang posesif, jadi enggak mau (Clay) seperti itu," ujar Joshua di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Jojo, sapaan akrab Joshua sudah memadu kasih dengan Clay selama enam bulan. Sejauh ini, Jojo merasa nyaman dan menurutnya, Clay adalah sosok wanita yang diinginkannya selama ini.

"Sesuai sama apa yang saya inginkan, jadi biarkanlah dia menjadi dirinya gitu," kaya Jojo.

Jojo mengaku setiap masalah besar atau kecil selalu berusaha diselesaikan secara sehat. Kalau ada masalah, Jojo dan Clay akan membicarakannya secara empat mata secara baik-baik.

"Kalau ada pertanyaan ya ditanyakan, kalau memang enggak suka ya ngomong gitu. Jadi enggak pernah ada cemburu yang berlebihan karena sudah dijawab dulu sebelum sampai ke titik cemburu," ucap Jojo yang membuat Clay tersenyum.

Baca juga: Clairine Clay Sebut Joshua Suherman Bukan Cowok yang Romantis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com