Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Suherman Jadi Konsultan Komedi Film After Met You

Kompas.com - 07/01/2019, 13:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik yang kini dikenal sebagai komika, Joshua Suherman, mewakili Majelis Lucu Indonesia (MLI) ditunjuk menjadi konsultan komedi film drama romantis komedi After Met You garapan RA Pictures.

"Iya kan dari MLI sendiri sebagai comedy consultant di film ini, jadi salah satunya saya yang bertanggung jawab sama porsi komedinya," kata Joshua usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

"Walaupun ini film drama kuat banget dramanya, tapi ada unsur komedinya, dan itu dipercayakan sama Majelis Lucu Indonesia," sambungnya.

Baca juga: Joshua Suherman dan Clairine Clay Dicomblangi Generasi Micin

Ini adalah kali pertama Joshua menjadi konsultan komedi sebuah film. Sebelumnya, dia pernah terlibat dalam penggarapan serial Cek Toko Sebelah sebagai konsultan komedi.

"Kalau untuk layar lebar ini yang pertama buat saya pribadi ya tapi buat sebelumnya sudah ada series di tayangan streaming," ucap Joshua.

"Kalau layar lebar mungkin karena waktunya lebih tight, jadi kami harus mikirin flow-nya, kalau series kan panjang ada beberap episode jadi kita bisa atur napas," imbuhnya.

Film yang digarap oleh sutradara Patrick Effendy bercerita tentang Ari (Ari Irham), DJ (Disk Jokey) playboy yang berusaha mendapatkan hati teman sekelasnya, Ara (Yoriko) sekaligus anak dari produser yang menggarap musiknya.

Artis peran Wulan Guritno dan Surya Saputra dan deretan bintang muda seperti Naufan Azka, Chicco Kurniawan, Dede Satria dan komika Yudha Keling juga turut menghiasi film yang dijadwalkan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com