Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Saya Senang Paula Verhoeven Mengikuti Apa Kata Suami

Kompas.com - 16/02/2019, 10:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Paula Verhoeven merasa bangga ketika namanya dan sang suami, Baim Wong masuk dalam daftar top 500 YouTubers di nomor urut ke-18. Bagi Paula itu semua adalah hasil kerja keras Baim selama ini.

"Aku sih ya pasti senang dan bangga lah. Hasil kerja keras suami ya, konsepnya  awalnya kan dia. Lebih enggak ngerepotin aku sih sebenarnya ha ha," kata Paula saat ditemui bersama Baim di Pan Pasific Hotel, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Baim mengatakan, Paula juga turut andil dalam pencapaian itu. Kata Baim, Paula adalah sosok istri yang patuh pada suami.

"Dia mah duitnya aja ha ha..Tapi memang kontribusi dia untuk bikin konten YouTube juga sudah sangat besar sekali. Dan yang paling saya senang itu, dia mengikuti apa kata suami, nurut kata saya," ujar Baim.

Baca juga: Mewawancara Para Pemain Capten Marvel, Baim Wong Andalkan Paula Verhoeven

"Walaupun itu tidak mengenakkan buat dia, jadi orang gila, di ajak ke mana, ke Bantar Gebang jauh banget yang bau, tapi dia enggak ada alasan bilang enggak. Itulah mungkin berkahnya di situ," lanjutnya.

Sebelumnya Baim dalam akun Instagamnya mengumumkan bahwa dia dan Paula masuk urutan 18 di dunia top 500 Youtuber.

"Baru dikirim ini .. .Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk "Top 500 Youtubers". Terima kasih yaa.. bingung harus ngomong apalagi...Selalu jadi diri kita apa adanya. Sayang kalian semua. (Emoji cinta) Allah," tulis Baim.

Baca juga: Masuk Daftar Top 500 Youtubers Sedunia, Baim Wong Sebut Itu Cobaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com