Salin Artikel

Baim Wong: Saya Senang Paula Verhoeven Mengikuti Apa Kata Suami

"Aku sih ya pasti senang dan bangga lah. Hasil kerja keras suami ya, konsepnya  awalnya kan dia. Lebih enggak ngerepotin aku sih sebenarnya ha ha," kata Paula saat ditemui bersama Baim di Pan Pasific Hotel, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Baim mengatakan, Paula juga turut andil dalam pencapaian itu. Kata Baim, Paula adalah sosok istri yang patuh pada suami.

"Dia mah duitnya aja ha ha..Tapi memang kontribusi dia untuk bikin konten YouTube juga sudah sangat besar sekali. Dan yang paling saya senang itu, dia mengikuti apa kata suami, nurut kata saya," ujar Baim.

"Walaupun itu tidak mengenakkan buat dia, jadi orang gila, di ajak ke mana, ke Bantar Gebang jauh banget yang bau, tapi dia enggak ada alasan bilang enggak. Itulah mungkin berkahnya di situ," lanjutnya.

Sebelumnya Baim dalam akun Instagamnya mengumumkan bahwa dia dan Paula masuk urutan 18 di dunia top 500 Youtuber.

"Baru dikirim ini .. .Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk "Top 500 Youtubers". Terima kasih yaa.. bingung harus ngomong apalagi...Selalu jadi diri kita apa adanya. Sayang kalian semua. (Emoji cinta) Allah," tulis Baim.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/16/102618610/baim-wong-saya-senang-paula-verhoeven-mengikuti-apa-kata-suami

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.