Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Baldwin Ungkap Hal yang Ditakutkan Setelah Jadi Pengantin Baru

Kompas.com - 17/02/2019, 14:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Hailey Baldwin buka-bukaan tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Menurut dia, menikah pada usia yang begitu muda sebagai "menakutkan".

Model berusia 22 tahun ini menikah dengan penyanyi asal Kanada berusia 24 dalam sebuah upacara pernikahan tertutup di New York pada September 2018.

Mereka berdua menikah setelah hampir satu dekade saling mengenal sejak dipertemukan kali pertama oleh ayah Hailey, aktor kenamaan Stephen Baldwin.

Hailey mengakui bahwa menyesuaikan diri dengan kehidupan perkawinan merupakan sebuah tantangan.

Baca juga: Alami Depresi, Justin Bieber Dikabarkan Tunda Resepsi Pernikahan

"Sangat menakutkan untuk menikah dalam usia muda, ini adalah hal yang menakutkan," kata Hailey ketika berbicara di Zaza World Radio di Apple Music bersama model yang juga temannya, Kendall Jenner.

"Tapi aku merasa dia seperti sahabatku, dan kami bisa melakukan kehidupan bersama selamanya sekarang," lanjutnya.

Hailey menjelaskan bahwa melanggengkan hubungan dengan pernikahan bukanlah sesuatu yang dia pertimbangkan sampai dia dan Bieber benar-benar saling terikat satu sama lain.

Kesadaran ini agaknya telah memberi dampak yang sangat besar pada dirinya setelah upacara pernikahan mereka, karena dia belum pernah menjalin hubungan yang serius sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com