Alami Depresi, Justin Bieber Dikabarkan Tunda Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 16/02/2019, 13:03 WIB

KOMPAS.com - Justin dan Hailey Bieber dikabarkan menunda rencana resepsi pernikahan mereka agar Justin bisa fokus pada perawatan kesehatan mentalnya. Sebelumnya diberitakan bahwa Justin mengalami depresi dan mengikuti sebuah konseling.

"Mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan keluarga dan teman-teman pada akhirnya. Namun, sekarang, fokus Justin adalah (untuk bisa) membaik secara mental. Justin baik-baik saja. Dia sangat fokus dan berkomitmen untuk mendapatkan bantuan (kesehatan)," ucap seorang sumber kepada PEOPLE, baru-baru ini.

Sumber itu menyebutkan pula bahwa Hailey sangat mendukung Justin dan berusaha agar bisa selalu ada untuk suaminya tersebut.

"Dia (Justin) akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk memiliki pernikahan yang bahagia," kata sumber tersebut.

Baca juga: Tindakan Hailey Baldwin Saat Justin Bieber Berjuang Lawan Depresi

Sebelum menunda, Justin dan Hailey sudah melakukan persiapan. Namun, memilih menyimpan sebagian besar informasi seputar resepsi mereka sebagai rahasia karena mereka ingin semua "detail menarik" itu menjadi kejutan bagi para tamu,

"Justin dan Hailey senang bahwa mereka akhirnya dapat berbagi cinta dan komitmen dengan keluarga dan teman-teman. Mereka ingin musik, hiburan, dan beberapa detail menarik lain akan menjadi kejutan besar bagi tamu mereka," ujar seorang sumber.

"Mereka ingin privasi lengkap. Semua orang dalam mode persiapan penuh. Justin berencana untuk menggunakan DJ pribadinya saat resepsi. Mereka benar-benar merencanakan perayaan yang indah dan pesta yang tak terlupakan," tambahnya.

Baca juga: Hailey Baldwin Mengaku Merasa Takut Saat Menikah dengan Justin Bieber

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.