Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Perbaikan Jalan Sehun EXO di China Sudah Rampung

Kompas.com - 18/02/2019, 08:44 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Sehun EXO sering mendapat hadiah dari penggemarnya, terutama saat ia ulang tahun. Mereka misalnya membelikan sebedang tanah dan gelar kebangsawanan di Skotlandia tahun lalu.

Jalan di sebuah desa di Anxi, China, yang diperbaiki oleh para EXO-L untuk ulang tahun ke-24 Sehun EXO pada 2018.Koreaboo Jalan di sebuah desa di Anxi, China, yang diperbaiki oleh para EXO-L untuk ulang tahun ke-24 Sehun EXO pada 2018.
Selain itu salah satu fan club terbesar Sehun memasang iklan satu halaman penuh di New York Times untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada maknae (member termuda) EXO itu.

Namun sebuah klub penggemarnya di China melakukan hal berbeda untuk ulang tahun ke-24 Sehun pada 2018. Mereka merencanakan membuat sebuah jalan desa di Anxi, China.

Sebenarnya jalan itu sudah ada. Jalan setapak itu berbahaya karena merupakan tanah padat, sempit, dan curam. Padahal jalan itu merupakan akses anak-anak desa untuk berangkat ke sekolah.

Kini proyek perbaikan jalan itu sudah rampung. Uang dari penggalangan dana dari para EXO-L digunakan untuk membuat jalan itu lebih aman.

Jalan yang membelah hutan itu kini sudah jauh lebih aman untuk digunakan. Tentu saja jalan itu juga sudah memiliki nama. Apalagi kalau bukan Jalan Oh Sehun.

Baca juga: Sehun Ingin Bikin Unit EXO Bersama Chanyeol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com