Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerinx SID Tantang Anang Hermansyah Debat Tanpa Ashanty dan Akun Gosip

Kompas.com - 19/02/2019, 11:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain drum grup band Superman is Dead, Jerinx, kembali menantang musikus Anang Hermansyah untuk bertatap muka. Ia ingin melakukan debat secara terbuka dengan pelantun "Makin Aku Cinta" itu.

"Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu," tulis Jerinx melalui Insta Story akun Instagram-nya, @jrxsid, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

Namun, kali ini Jerinx meminta Anang tidak mengajak istrinya, Ashanty, dan admin akun gosip.

Mengenai admin akun gosip yang diduga hadir dalam pertemuan Jerinx dan Anang kemarin, sampai saat ini belum ada informasi pasti. Anang sendiri belum memberikan tanggapannya ketika Kompas.com mencoba menghubunginya.

"Tiket, hotel dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!" tulis Jerinx.

Bidik layar salah satu Instagram Story Jerinx SID di akun Instagram miliknya, @krxsid, Senin (18/2/2019).Instagram/Jerinx SID Bidik layar salah satu Instagram Story Jerinx SID di akun Instagram miliknya, @krxsid, Senin (18/2/2019).
Baca juga: Jerinx SID Berang karena Anggap Anang Hermansyah Ajak Admin Akun Gosip

Beberapa waktu lalu, Jerinx pernah menantang Anang untuk berdebat tentang draf Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

Jerinx dan ratusan musikus Tanah Air lainnya tidak puas terhadap beberapa pasal dalam draf RUU Permusikan yang beredar luas di masyarakat.

Anang akhirnya menemui Jerinx di Sanur, Bali, Selasa (18/2/2019). Namun, Jerinx mengatakan bahwa pertemuannya dengan Anang itu belum mencapai titik temu.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx.

Baca juga: Jerinx SID Curiga Anang Hermansyah Punya Maksud Lain Menemuinya di Bali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com