Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Akan Panggil Seungri BIGBANG untuk Diperiksa

Kompas.com - 19/02/2019, 17:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Kepolisian Seoul mengungkapkan bahwa mereka belum mengesampingkan investigasi terhadap Seungri "BIGBANG" berkait kasus narkotika yang menyelimuti klab Burning Sun.

Seorang pejabat kepolisian di sana menyebutkan, ia mungkin akan memanggil Seungri untuk dimintai keterangan.

"Kami sedang mempertimbangkan untuk membuka penyelidikan ke Seungri karena ia terdaftar sebagai direktur eksekutif Burning Sun pada saat itu,"katanya.

"Kami memiliki rencana untuk memperluas penyelidikan ke seluruh Gangnam Club, termasuk para merchandiser dan pimpinan klab-klab tersebut," imbuh petugas kepolisian itu.

Polisi baru-baru ini menggeledah rumah karyawan Bruning Sun, Cho, yang diduga menggunakan narkoba. Polisi menemukan narkotika jenis ekstasi, Happy Balloon (zat halusinogen yang dihirup dalam balon), dan ketamine, serta obat psikotropika lainnya.

Sementara seorang karyawan klab tersebut yang dikenal bernama Anna, dicurigai memasok narkoba ke pelanggan VIP. Polisi menyita cairan dan bubuk putih mencurigakan dari rumahnya.

Sebelumnya, Anna menjadi perbincangan karena fotonya bersama Seungri yang dilaporkan diambil pada Oktober 2018, beredar di internet.

Baca juga: Seungri Sebut BIGBANG akan Ditata Ulang Setelah Program Wamil Selesai

Seungri kemudian mengakui bahwa dia ada di klab pada saat itu dan perempuan dalam foto tersebut meminta foto dengannya. Namun, ia mengaku tak mengenal Anna.

"Saya tidak kenal orang itu (dalam foto). Saya berada di klab saat itu dan dia mendatangi saya dan bertanya apakah dia bisa berfoto bersamaku. Jadi saya mengambil satu foto dengannya. Tapi saya tidak ingat persis jam berapa atau siapa dia," kata Seungri, Rabu (13/2/2019).

“Di klab, banyak orang yang mendatangi saya dan meminta foto dan saya tanpa ragu melayani permintaan mereka," tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anna dalam sebuah wawancara dengan KBS yang ditayangkan pada Senin (18/2/2019).

"Saya tidak memiliki hubungan khusus dengan Seungri (direktur Burning Sun, yang telah mundur sebelum skandal itu pecah). Saya mengambil foto dengan Seungri sebagai penggemar," kata Anna.

"Saya ingat melihatnya di klab dan berpikir, 'Bukankah Seungri terkenal?' Bisakah aku mengambil foto. 'Ambil foto', jadi saya mengambilnya," imbuhnya.

Baca juga: Perempuan Diduga Pengedar Narkoba Jelaskan Hubungannya dengan Seungri BIGBANG

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com