Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rain Pertimbangkan Berhenti Jadi Penyanyi

Kompas.com - 20/02/2019, 15:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Jung Ji Hoon atau Rain, menyebutkan kemungkinan ia akan melepaskan profesinya sebagai penyanyi.

"Tubuhku tidak merasakan hal yang sama lagi di atas panggung. Itu sebabnya saya konsisten berolahraga, tetapi seorang penyanyi yang menari mirip dengan seorang atlet. Tubuh harus prima," katanya dalam wawancara untuk mempromosikan film terbarunya, Uhm Bok Dong, Rabu (20/2/2019).

"Saat ini, saya tidak dalam kondisi terbaik saya. Saya pikir saya harus akhirnya melepaskan gelar saya sebagai penyanyi yang juga menari," tambahnya.

Baca juga: Rain Akan Orbitkan Artis Solo dan Boyband Beranggota dari Berbagai Negara

Pria yang namanya melambung setelah drama Full House ini mengatakan, tetap rutin berolahraga, siang dan malam. Namun, ia merasa perlu menentukan sikap pada beberapa hal.

"Saya tidak tahu kapan itu (berhenti menjadi penyanyi) akan terjadi. Mungkin dua, tiga, atau empat tahun lagi," ucap Rain.

"Jika tubuh saya mengizinkannya, saya ingin terus menjadi penyanyi, tetapi saya juga mempersiapkan diri untuk melepaskan status Rain yang seorang penyanyi," katanya lagi.

Baca juga: Rain Ungkap Alasan Enggan Bicara tentang Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com