Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Takut Devano Danendra Terbawa Perasaan dengan Brisia Jodie

Kompas.com - 20/02/2019, 21:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan Devano Danendra dengan penyanyi Brisia Jodie membuat keduanya kerap disangka menjalin kasih. Namun Devano mengaku bahwa dia menyayangi Jodie sebagai sahabat.

"Dekat apa ya, sudah saling kenal keluarga sih, tapi bukan pacaran ya. Ya kami sayang, tapi ya kayak sebatas sayang aja, kami ya lebih ke sahabat," ujar Devano saat ditemui di sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 "Cerita Tentang Cinta" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Devano Danendra Siapkan Mental Sebelum Nyanyi di Panggung Besar

Devano menjelaskan, kedekatannya dengan Jodie bisa disebut seperti saudara. Bahkan, kedekatan serupa juga terjalin di antara kedua orangtua mereka. 

"Tapi sahabat sudah kayak saudara, papa aku itu sahabat mamanya Jodie. Jadi dekatnya kayak saudara aja," jelasnya.

"Iya sepupu jauh, jadi tuh karena sudah dekat banget papaku sama mamanya Jodie, sudah kayak saudara aja. Karena mereka sudah sahabatan dari kecil, sudah kayak saudara ngumpul-ngumpul," imbuh Devano.

Namun, kata Devano, sang ibu penyanyi dangdut Iis Dahlia meminta padanya untuk tak berpacaran dengan Jodie.

"Enggak ngelarang sih. Mungkin lebih takutnya ada perasaan satu sama lain. Karena aku kan sudah kayak saudara, dan mama enggak mau kalau misalnya hubungan aku sama Jodie terpisah karena suatu hal," kata Devano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com