Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cakra Khan: Kita Doakan Syahrini daripada Lihat Dia single

Kompas.com - 22/02/2019, 22:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cakra Khan bercerita, dia dan Syahrini belum lama ini bertemu untuk membahas lagu barunya. Namun, Cakra mengaku tidak tahu apapun tentang keberangkatan sahabatnya itu ke Jepang.

Hal itu dikatakan Cakra saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran single "Adalah Aku", di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Gue enggak tau dia ke Jepang atau enggak sekarang. Kemarin masih di sini, ketemu, makan. Dia enggak ngomong apa-apa karena memang ngomogin lagu gue," kata Cakra.

Kabar berembus menyebutkan bahwa Syahrini akan menikah dengan pengusaha Reino Barack pada 27 Februari 2019 mendatang di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Baca juga: Cakra Khan Istirahat Bawakan Lagu-lagu Sedih

Cakra juga membantah bahwa dia akan bertolak ke Jepang untuk menyaksikan pernikahan itu.

"Gue enggak (ke Jepang). Masih banyak kerjaan," ucapnya.

Cakra menilai, Reino adalah sosok yang baik. Meski mengaku tidak tahu apa-apa tentang hubungan Syahrini dan Reino, Cakra tetap mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Gue enggak tahu. Pokoknya apapun yang terbaik buat dia, kita doakan daripada ngeliat dia single, apapun yang terbaik buat Syahrini, kita doakan yang terbaik," imbuhnya.

"Ya pokoknya gue tahu Reino, Reino orangnya baik, dia suka musik. Ya kita enggak tau, apapun hubungannya, saya enggak tau tapi kita doakan yang terbaik saya," lanjut Cakra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com