Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rami Malek Diperiksa Paramedis Setelah Jatuh dari Panggung Oscar 2019

Kompas.com - 25/02/2019, 14:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Ada kejadian tak mengenakkan usai bintang Bohemian Rhapsody, Rami Malek, menerima piala Oscar di panggung Academy Awards 2019 yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles, AS, Minggu (24/2019).

Malek tertangkap kamera terjatuh dari panggung ke area penonton setelah acara selesai. Terlihat piala emasnya tergeletak di lantai panggung di dekat tangga.

Dari foto-foto yang ada, paramedis tampak bergegas mendatangi Malek yang duduk di barisan depan dengan piala Oscar masih di tangan.

Rami Malek terjatuh dari panggung Oscar 2019 di Dolby Theater, Los Angeles, AS, Minggu (24/2/2019).EOnline Rami Malek terjatuh dari panggung Oscar 2019 di Dolby Theater, Los Angeles, AS, Minggu (24/2/2019).
PEOPLE melaporkan bahwa Malek kemudian dipindahkan ke area pribadi di belakang panggung, di mana ia menerima perawatan lebih lanjut untuk kemungkinan cedera.

Karena itulah, Malek tidak dapat berpose dengan pemenang kategori utama lainnya, yakni Mahershala Ali, Regina King, dan Olivia Colman.

Rami Malek didatangi paramedis setelah terjatuh dari panggung Oscar 2019, Minggu (24/2/2019).EOnline Rami Malek didatangi paramedis setelah terjatuh dari panggung Oscar 2019, Minggu (24/2/2019).
Rami Malek membawa pulang Piala Oscar 2019 sebagai Best Actor in a Leading Role atau Aktor Pemeran Utama Terbaik.

Ia diapresiasi berkat aktingnya dalam film Bohemian Rhapsody sebagai mendiang vokalis grup band Queen, Freddie Mercury.

"Saya mungkin awalnya bukan pilihan utama (sebagai Freddie Mercury), tetapi saya kira (peran) itu berhasil," kata Rami Malek dalam pidato kemenangannya.

Rami Malek unggul dari para nomine Best Actor in a Leading Role lainnya, yaitu Christian Bale (Vice), Bradley Cooper (A Star is Born), Viggo Mortensen (Green Book), dan Willem Dafoe (At Eternity's Gate).

Baca juga: Rami Malek: Dunia Membutuhkan Cerita-cerita seperti Bohemian Rhapsody

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com