Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Marten Sarankan Gading Tidak Cari Pasangan dari Kalangan Selebritas

Kompas.com - 25/02/2019, 19:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Roy Marten memberikan saran kepada putranya, Gading Marten, agar tidak lagi mencari pasangan dari kalangan selebritas.

"Cuma pesan saya, belum tentu dia mau nurut tapi ya. Sebaiknya (pasangan Gading) nanti bukan dari kalangan artis," kata Roy saat ditemui bersama Gibran Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Cari dari kalangan profesi yang lain, bisa dokter, bisa pengacara, bisa notaris, arsitek atau whatever lah," sambungnya.

Roy khawatir pasangan yang sama-sama berasal dari kalangan artis akan kesulitan menyediakan waktu untuk anak mereka.

Baca juga: Alasan Gading Marten Sembunyikan Kesedihannya Selama Perceraian

"Menurut saya kalau bintang sama-sama bintang itu kan rasanya punya kompleks, ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak-anaknya yang enggak ada, itu yang saya khawatirkan," tutur Roy.

"Lebih baik profesi yang berbeda, sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan," sambungnya.

Anak bung Roy, Gibran Marten menambahkan bahwa saat ini kakaknya belum memiliki pasangan dan sedang menikmati kesibukan barunya membuat video blog dengan putrinya, Gempita.

"Kalau Gading juga masih belum ada (pasangan), tapi memang lagi fokus sama hidupnyanya sendiri kan," ujar Gibran.

"Sama Gempi kemarin juga baru bikin vlog juga dengan kemarin edisi Valentine with Gempi, jadi memang lagi fokus sama Gempi," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com