Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Anggika Bolsterli Shooting Film Yowis Ben 2 di Penjara

Kompas.com - 27/02/2019, 17:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anggika Bolsterli menceritakan pengalaman pertamanya menjalani proses shooting film Yowis Ben 2 di penjara.

Hal itu dikatakan Anggika saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

"Kan kita sempat shooting di penjara, dan itu penjara laki-laki, ini di Malang. Dan lumayan menarik karena agak serem, jadi aku haris ditutupin karena penjara kan, mereka tidak pernah bertemu wanita kan," kata Anggika.

Saat itu Anggika bertemu dengan salah satu narapidana Bali Nine yang sangat gembira bisa menemukan lawan bicara berbahasa Inggris.

Baca juga: Anggika Bolsterli Dapat Kejutan Ulang Tahun di Bioskop

"Sudah ketutup, masuk, tiba-tiba pas aku lagi nunggu ada salah satu narapidana B Nine," tutur Anggika.

"Awalnya takut tapi tiba-tiba dia ngomong, 'hi do you speak english?' aku jawab yes, 'oh my God she speak english!' dia senang banget ketemu orang yang bisa bahasa Inggris," tambahnya.

"Jadi ketemu aku, sama Brandon karena kita berdua bisa bahasa Inggris terus dia cerita. Aku kayak hmm menarik.. selama ini kayaknya dia enggak pernah curhat," sambung Anggika.

Meski awalnya merasa takut, Anggika mengatakan bahwa dia dan kawan-kawan sangat diterima oleh para narapidana.

"Aku juga dengar cerita mereka, mereka juga shooting. Pada takut juga awalnya, tapi ternyata mereka baik, ramah, dan mereka enjoy banget, justru mereka senang karena ada hiburan baru," imbuhnya.

Baca juga: Satu Geng dengan Soleh Solihun, Anggika Bolsterli Rela Harus Menggila

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com