Satu Geng dengan Soleh Solihun, Anggika Bolsterli Rela Harus Menggila - Kompas.com

Satu Geng dengan Soleh Solihun, Anggika Bolsterli Rela Harus Menggila

Kompas.com - 17/11/2017, 22:59 WIB
Anggika Bolsterli saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? Di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Anggika Bolsterli saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? Di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anggika Bolsterli (22) jadi teman satu geng dengan komika Soleh Solihun dalam film Mau Jadi Apa?.

Gara-gara satu geng, Anggika mengaku harus rela menjadi wanita yang menggila. Sebab karakter Fey dalam naskah aslinya, adalah sosok yang biasa saja.

"Banyak diskusi sama Mas Monty dan Kang Soleh bagaimana mengembangkan karakter yang lebih menarik dan lucu. Ya sudah eksplor dari sisi gilanya," ujar Anggika salam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Film Mau Jadi Apa? bercerita tentang kehidupan Soleh Solihun selama menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran angkatan 1997.

[Baca juga : Anggika Bolsterli Langsung Klik]

Bersama dengan Lukman (Boris Bokir), Marsyel (Adjisdoaibu), Eko (Awwe), Fey (Anggika Bolsterli), dan Syarif (Ricky Wattimena), Soleh mendirikan majalah kampus "Karung Goni" yang menyajikan informasi ringan.

Lebih lanjut Anggika menjelaskan, faktor kegilaan itu untuk mendukung para karakter lain yang memiliki kekhasan masing-masing. Di sinilah, kata Anggika, Fey dituntut untuk memiliki karakter ekspresif.

"Dia ekspresif banget. Ini cuma satu cewek di antara laki-laki semua, dan laki-laki pun seperti itu semua. Berarti dia bukan cewek yang normal psikologinya, dia cewek sendiri," ucapnya.

"Karakter ini menyenangkan, aku suka banget karena beda aja sama apa yang pernah aku perankan," sambungnya.

Film garapan rumah produksi Starvision itu akan serentak tayang di jaringan bioskop pada 30 November 2017 mendatang.

[Baca juga : Aurelie Moeremans Menahan Tawa Selama Jadi Gebetan Soleh Solihun]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X