Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawab Rumor dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Sebut Media Sosial Toilet Internet

Kompas.com - 28/02/2019, 18:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Setelah perhelatan Oscar 2019, rumor asmara antara Bradley Cooper dan Lady Gaga semakin santer terdengar. Namun, kabar tersebut akhirnya dapat diredam oleh penjelasan langsung dari Lady Gaga.

Ketika menjadi bintang tamu dalam Jimmy Kimmel Live pada Rabu (27/2/2019), pelantun "Poker Face" itu memberi tanggapan tentang isu tak sedap tersebut. Sekaligus mengutarakan pendapatnya tentang media sosial.

Mulanya, Kimmel menyinggung tentang kecurigaan warganet bahwa Lady Gaga dan Cooper menjalin asmara, apalagi setelah mereka tampil dalam duet mesra di panggung Oscar 2019.

Menanggapi itu, Lady Gaga terlihat memutar bola matanya kemudian memberikan pernyataan.

“Pertama-tama, media sosial, sejujurnya, adalah toilet Internet. Dan apa yang telah dilakukannya terhadap budaya pop sangat buruk. Orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itulah yang kami ingin kalian lihat," katanya.

Baca juga: Lady Gaga Akhiri Pertunangan dengan Christian Carino

Lady Gaga menegaskan bahwa "Shallow", lagu tema film A Star is Born, adalah lagu cinta. Begitu juga filmnya yang bercerita tentang kisah cinta.

"Kami bekerja sangat keras, kami bekerja sepanjang minggu untuk penampilan itu (dalam Oscar 2019). Bradley, ia menyutradarai film ini,  menyutradarai momen musikal di dalamnya. Jadi saya tahu bahwa dia memiliki visi tentang bagaimana penampilan itu seharusnya terjadi," ujar Lady Gaga.

Ia menambahkan, adalah hal yang wajar ketika dua orang berduet menyanyikan lagu cinta, tercipta chemistry di antara mereka. Karena dengan begitu, pesan dari lagunya bisa tersampaikan ke penonton.

Lady Gaga mengatakan lagi, ia sudah melakukan hal itu selama bertahun-tahun dengan rekan duetnya di panggung.

“Dari perspektif kinerja, sangat penting bagi kami berdua terhubung satu sama lain. Lihat, saya sudah memeluk Tony Bennett selama tiga tahun tur dunia. Saat kita menyanyikan lagu-lagu cinta, itulah yang kita inginkan orang lain rasakan," ucap Lady Gaga.

Baca juga: Setelah Hampir 1 Dekade, Lady Gaga dan Madonna Lakukan Gencatan Senjata

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com