Setelah Hampir 1 Dekade, Lady Gaga dan Madonna Lakukan 'Gencatan Senjata'

Kompas.com - 26/02/2019, 07:58 WIB

KOMPAS.com — Sementara sebagian besar orang masih membicarakan chemistry antara Lady Gaga dan Bradley Cooper saat membawakan "Shallow" di panggung Oscar 2019 pada Minggu malam, momen besar lain terjadi pada Gaga sang Mother Monster.

Perseteruannya yang hampir satu dekade dengan Madonna, sesama Ratu Pop, akhirnya berakhir.

Menyusul kemenangan Lady Gaga di Oscar tahun ini, ia diundang untuk menghadiri "The Party", sebuah pesta eksklusif yang digelar oleh Guy Oseary dan Madonna.

Baca juga: Billboard Hot 100 Berusia 60 Tahun, Madonna Jadi Ratunya

Dua ikon pop tersebut akhirnya melakukan 'gencatan senjata' di antara mereka dan dengan nyaman berpose bersama untuk majalah Time.

Madonna juga membagikan fotonya merangkul Gaga yang tertawa sambil memegang Piala Oscar pertamanya.

"Don’t Mess with Italian Girls... @ladygaga #winner #starisborn #oscar #theparty," tulis akun Instagram Madonna, @Madonna, Selasa (26/2/2019).

Bagian komentar dipenuhi dengan para penggemar yang terkejut dan merayakan berakhirnya perseteruan publik Madonna dan Lady Gaga yang panjang.

Konflik di antara mereka dimulai dengan kekaguman dan rasa saling menghormati sebelum berbalik pahit karena tuduhan plagiarisme dan kecemburuan sejak 2008.

Baca juga: Hadiri Oscar 2019, Lady Gaga Kenakan Berlian Seharga Rp 414 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EOnline
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.