Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Dapat Suntikan Semangat dari Geng Menteri Ceria

Kompas.com - 01/03/2019, 15:06 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melaney Ricardo (38) mengatakan bahwa seluruh anggota geng menteri ceria memberi dukungan penuh kepada artis peran Luna Maya (35).

Geng menteri ceria terdiri dari Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra.

Sebagai seorang sahabat, Melaney merasa yakin bahwa Luna mampu melewati segala kesedihan yang kini ia rasakan setelah mantan kekasihnya, Reino Barack resmi menikah dengan penyanyi Syahrini.

"Itu kan the essence of the friendship kan, esensi dari persahabatan kan seperti itu. Bukan hanya kita senang, tapi saat the lowest point sahabat kita, kita juga men-support dan ada untuk dia (Luna Maya)," ucap Melaney saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Luna Maya: Hidup Akan Terus Berjalan Meskipun Kita Patah Hati

Berkait kondisi yang dialami Luna saat ini, Melaney yakin bahwa sahabatnya itu mampu melewati semua masa pahit tersebut, apalagi Luna pernah mengalami hal yang lebih pahit.

"Cerita kehidupan Luna up and down-nya kalian tahu, tapi buat gue Luna tuh perempuan yang kuat. Kenapa dia dikasih cobaan sama Tuhan yang juga bermacam-macam karena dia sosok yang kuat," ungkap Melaney.

Istri Tyson James Lynch ini juga menambahkan bahwa saat ini Luna dalam kondisi yang baik-baik saja. Meski sempat galau, namun Melaney mengatakan bahwa hal itu tak membuat Luna merasa sedih berlama-lama.

Baca juga: Luna Maya Mengaku Digoda Seorang Pria Setelah Putus dari Reino Barack

"She is happy dan enggak seperti orang beritakan bahwa Luna galau segala macam. Ya kalau ada sedikit melow ya wajar," ucap Melaney.

"Yang pasti lima tahun (masa pacaran Luna dan Reino) bukan waktu yang sebentar, pastinya aku sebagai sahabat pengin Luna bisa segera healing dan move on tapi semuanya kan butuh waktu dan proses," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com