Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal Bertemu Lagi, Park Bo Gum Mengaku Terkesan dengan Fans-nya di Indonesia

Kompas.com - 01/03/2019, 16:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum akan menggelar fan meeting atau jumpa penggemar di Jakarta pada 23 Maret 2019.

Akan bertemu lagi dengan para fans-nya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Bo Gum mengaku teringat masa-masa fan meeting pertamanya di Indonesia.

"Saya akan kembali bertemu dengan fans Indonesia. Saya teringat hari bahagia saya bersama kalian," katanya dalam video greeting dalam akun Instagram Instagram promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Park Bo Gum Siapkan Suguhan Menarik untuk Penggemar di Indonesia

Ia juga menjanjikan suguhan menarik untuk para penggemarnya nanti dalam acara fan meeting yang bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB.

"Saya sudah mempersiapkan banyak hal menarik untuk acara ini. Ayo membuat kenangan bersama pada tanggal 23 Maret 2019, di The Kasablanka Hall," ujar Park BO Gum.

"Sampai jumpa. Semoga harimu baik. Semoga tiap harimu menjadi hari yang baik," katanya lagi.

Pak Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada 13 Januari 2017 lalu. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall.

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Baca juga: Simak Seat Plan Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com