Simak Seat Plan Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Kompas.com - 27/02/2019, 16:11 WIB

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum, akan menggelar jumpa penggemar atau fan meeting di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 23 Maret 2019.

Sebelum menghabiskan malam minggu bersama bintang drama Encounter itu, ada baiknya mengecek terlebih dulu seat plan untuk acara tersebut.

"[ANNOUNCEMENT] Official Seat Plan - 2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta <Good Day: May your everyday be a good day>, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT," tulis promotor Mecima Pro lewat akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/2/2019).

Dari situ terlihat bahwa ada empat kategori tiket untuk fan meeting bertajuk Park Bo Gum Asia Tour 2019 itu.

Baca juga: Pesan Manis Park Bo Gum Jelang Fan Meeting di Jakarta

Pertama kategori Pink dengan tiket seharga Rp 750 ribu yang kursinya berada pada barisan paling belakang. Selanjutnya ada kategori Yellow (Rp 1,25 juta) yang terletak di depan deretan Pink, lalu kategori kedua dari depan adalah Green (RP 1,65 juta.

Terakhir, ada kategori Blue yang berada paling depan atau tepat berhadapan dengan panggung fan meeting. Harga tiket untuk kategori ini adalah Rp 2,55 juta.

Promotor juga menginformasikan bahwa seluruh kategori akan memiliki nomor kursi dan berhak untuk mengikuti sesi Hi-Touch.


Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Pada 13 Januari 2017 lalu, Pak Bo Gum juga pernah menggelar fan meeting di Jakarta. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: Park Bo Gum Siapkan Suguhan Menarik untuk Penggemar di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.