Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran: Akhirnya Aku Akan Datang ke Stadion Gelora Bung Karno

Kompas.com - 01/03/2019, 17:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang konsernya di Jakarta pada 3 Mei 2019, penyanti Ed Sheeran menyempatkan diri menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Melalui sebuah video singkat, pelantun "Shape of You" ini mengatakan bahwa akhirnya konsernya di Jakarta bakal terlaksana setelah pernah tertunda.

"Hai Jakarta. Ini Ed Sheeran. Akhirnya, aku akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019," kata Sheeran, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Ia sekali lagi memohon maaf karena pernah terpaksa membatalkan konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 9 November 2017 lalu. Penyebabnya karena ia mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di London, Inggris.

Baca juga: Ed Sheeran Pilih ONE OK ROCK Jadi Band Pembuka Konsernya di Jakarta

Setelah satu tahun lebih berlalu, Sheeran akhirnya bisa menepati janjinya untuk menjadwal ulang konsernya di Jakarta.

"Aku sudah tidak sabar untuk datang dan aku sangat minta maaf karena ini telah tertunda sekian lama. Lots of love," katanya dalam video tersebut.

Ada enam kategori tiket untuk konser Ed Sheeran yang bertajuk Divide Tour itu. Harganya berkisar dari Rp 550.000 hingga Rp 2,6 juta (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

Tiket mulai dapat dibeli pada 5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com dan juga melalui e-commerce Tokopedia.

Baca juga: Ed Sheeran Dikabarkan Menikah Diam-diam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com