Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Pilih ONE OK ROCK Jadi Band Pembuka Konsernya di Jakarta

Kompas.com - 14/02/2019, 17:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Penyanyi Ed Sheeran resmi memilih band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, sebagai bintang tamu atau supporting act dalam konsernya di Jakarta nanti.

Melalui keterangan tertulis dari promotor AEG Presents dan PK Entertainment, dan Sound Rhythm, Kamis (14/2/2019), diumumkan bahwa band beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya itu akan mengguncang panggung Divide World Tour 2019 Jakarta.

Konser itu nantinya berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jakarta Selatan, pada 3 Mei 2019.

ONE OK ROCK dibentuk pada 2005. Sepak terjang band ini begitu melesat dan menjadikan mereka sebagai Band Rock Jepang paling populer.

Baca juga: Nama Tiap Pembeli Akan Tercetak di Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta
 
Pada 2017, ONE OK ROCK tampil dalam Alternative Press Music Awards dan dinobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik” (Best Break Through Artist). Hingga dijuluki sebagai “Band dengan penampilan terbaik” (The Best Live Performance).

Salah satu singel mereka berjudul "The Beginning" yang dirilis pada 2012, dipakai menjadi lagu tema film aksi yang diadaptasi dari manga Rurouni Kenshin.

ONE OK ROCK pernah berkolaborasi dengan Avril Alvigne dalam lagu "Listen" serta 5 Seconds of Summer pada singel "take What You Want".

Baca juga: Ed Sheeran Raup Rp 1,9 Miliar per Hari dari Konser Divide Tour

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com