Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Chandra Liow dan Tommy Lim Berswafoto dengan Samuel L Jackson

Kompas.com - 06/03/2019, 16:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim berkesempatan untuk berswafoto dengan bintang film Captain Marvel, Samuel L Jackson.

Chandra dan Tommy diketahui sebagai salah satu rombongan yang berangkat dari Indonesia untuk mengikuti press junket Captain Marvel di Singapura pada akhir Februari 2019 lalu.

"Kita waktu itu ke Singapura untuk pres junket Captain Marvel dan cerita yang menarik adalah sebelum kita ketemu interview dengan para pemeran, kita dapet kesempatan untuk ketemu Samuel L Jackson," kata Chandra saat ditemui sebelum screening film Captain Marvel di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Saat itu, Chandra dan Tommy yang sedang bersantai di sebuah mall, kemudian mereka melihat Jackson. Chandra bercerita, Jakcson langsung mempersilahkan mereka untuk berfoto bersama.

Baca juga: Samuel L Jackson Beri Tips Jadi Aktor Marvel Cinematic Universe

"Kayaknya dia lagi nunggu kendaraan online di mall, dengan baju santainya dia, terus kita samperin, dia tuh kayak langsung 'kalian ngapain nunggu lama-lama ya sudah putar badan langsung ambil selfie', itu keren banget sih," tutur Chandra.

"Orangnya nyantai banget dan dia ada bodyguard tapi enggak lebay gitu. Enggak tipikal artis Hollywood. Banyak orang di sana yang ngobrol juga," lanjut Tommy.

Peristiwa itu terjadi sehari sebelum Chandra dan Tommy mewawancarai para pemain Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura.

"Kita lagi jalan mau makan doang, memang kita ada wawancara sama Jackson tapi di Marina Bay Sands ini di mall biasa," tambah Tommy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com