Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samuel L Jackson Ungkap Fakta Menarik antara Nick Fury dan Captain Marvel

Kompas.com - 15/02/2019, 07:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pemeran Nick Fury dalam film Captain Marvel mengungkapkan sebuah fakta menarik antara dia dan Brie Larson, pemain Carol Danvers atau Captain Marvel.

Ia mengatakan bahwa kedekatan mereka berdua tak hanya terbangun dengan baik di depan kamera. Dalam kehidupan nyata, Jackson dan Larson juga sering menghabiskan waktu bersama.

"Kami sering bepergian. Banyak kegiatan yang menyenangkan," kata Jackson dalam konferensi pers film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Baca juga: Samuel L Jackson Mendadak Tegur Brie Larson di Jumpa Pers Film Captain Marvel

Samuel menyebut Larson memberikan banyak pelajaran kepadanya terkhusus saat mereka shooting film yang akan tayang di Indonesia pada 6 Maret 2019 itu. Namun, ia tak menjelaskannya secara rinci.

"Aku belajar banyak dari dia (Brie Larson) di film ini (Captain Marvel). Dia adalah alien wanita pertamaku," kata Jackson sambil mendekatkan tubuhnya ke arah Larson.

Selama acara berlangsung, Samuel dan Brie memang tampak akrab. Sesekali mereka saling berbisik kemudian tertawa bersama.

Acara tersebut, turut hadir pula oleh Gemma Chan yang memerankan Minn-Erva serta duo sutradara Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Fleck.

Baca juga: Jawaban Captain Marvel soal Kalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com