Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma dan Sonet 2 Akan Rilis Album Ketujuh

Kompas.com - 07/03/2019, 13:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ridho Rhoma kembali menunjukan eksistensinya di industri musik. Tidak secara solo, melainkan Ridho kembali berkarya bersama Sonet 2.

"Alhamdulilah sejak 2018 saya bersama Sonet 2 sudah merilis lagu-lagu baru. Rencananya tuh April kami akan rilis sebuah album ketujuh," kata Ridho dalam wawancara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2019).

Dua singel terbaru yang dirilis olen Sonet 2 pada 2018 berjudul "Hanya Dia" dan "Regrets".

Mengusung musik dangdut dengan perpaduan genre lain, Ridho mengaku akan menampilkan suguhan yang berbeda dari album terbarunya nanti.

Baca juga: Ridho Rhoma Bersyukur Diberi Ruang Berkreasi oleh Rhoma Irama

"Pastinya kami akan menampilkan sesuatu yang spesial. Sekarang banyak lagu baru yang saya bikin sendiri dan nuasanya juga akan berbeda," ucap dia.

Sejauh ini, rencananya akan ada lima lagu baru dalam album tersebut. Sisanya, kata Ridho, masih perlu polesan lagi sebelum masuk ke dapur rekaman.

"Untuk berapa lagunya kami masih belum pastikan karena masih digodok juga, tapi yang pasti enggak mungkin cuma satu lagu ya," katanya.

Baca juga: Ridho Rhoma: Saya Masih Ingin Menikmati Hidup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com