Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Disemangati Ibnu Jamil

Kompas.com - 07/03/2019, 19:34 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang sahabat yang juga menjadi tempat curhat Billy Syahputra, presenter dan artis peran Ibnu Jamil (36) turut memberi semangat untuk Billy yang baru saja putus dari kekasihnya Hilda Vitria.

Menurut Ibnu, perjuangan Billy mendampingi Hilda selama menyelesaikan permasalahan beberapa waktu lalu bukan jadi alasan untuk berat melangkah ke depannya.

"Harus tetap melangkah apapun yang terjadi ya terjadilah semuanya. Pokoknya buat Billy, pokoknya dia pasti kuat," ucap Ibnu saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Baca juga: Billy Syahputra Tepis Kabar Putus dari Hilda Vitria

Agar Billy tak semakin terpuruk, Ibnu mengaku rutin mengajak adik dari mendiang komedian Olga Syahputra itu untuk berolahraga bersama.

"Gue lihat memang hidupnya sangat lebih memperhatikan kesehatan, main bola hampir tiap hari terus juga buat dia pokoknya jaga kesehatan. Gua tahu banget dia setelah selesai kegiatan pasti dia menelepon gua 'eh ada main bola enggak', gue bilang ayo main," tutur Ibnu.

Sebagai seorang sahabat, Ibnu mengaku bersedia untuk menjadi teman curhat Billy atas permasalahan asmara yang kini dihadapinya.

"Yang jelas keep going, semangat terus, kalau punya masalah bagi-bagi boleh, sharing sama gue boleh," tandasnya.

Baca juga: Billy Syahputra Tampik Kabar Punya Pacar Lain

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com