Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkonflik dengan Agensi, Kang Daniel Sewa Pengacara Kondang di Korea

Kompas.com - 08/03/2019, 08:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Mantan member Wanna One, Kang Daniel, dilaporkan telah merekrut Seon Jong Moon, pengacara yang bertanggung jawab atas kasus-kasus besar di industri hiburan Korea.

Kang Daniel baru-baru ini berselisih dengan agensinya, LM Entertainment, dan bahkan telah membuka akun Instagram sendiri karena akunnya yang dulu masih dipegang oleh LM.

Seo Jong Moon terkenal sebagai kuasa hukum untuk mantan pacar Kim Hyun Joong dan juga banyak selebritas lainnya, termasuk aktris Jin Se Yeon, Madtown, dan komedian Jang Dong Min.

Baca juga: Rencana Debut Solo Kang Daniel Dikhawatirkan Terancam, Kuasa Hukum Beri Jawaban

Dia saat ini berkomunikasi dengan LM Entertainment atas nama Kang Daniel dan telah menyatakan bahwa belum ada kemajuan yang dicapai.

"Sejak sertifikasi konten disampaikan, kami tidak mencapai kemajuan lebih lanjut. Kami tidak memiliki pernyataan tambahan saat ini," kata Seon Jong Moon, baru-baru ini.

Sertifikasi konten yang dimaksud adalah permintaan Kang Daniel yang dikirim ke agensi untuk meminta kontrak mereka direvisi. Dalam dokumen itu, Kang Daniel menyatakan niatnya untuk membatalkan kontrak jika tuntutan tidak dipenuhi.

Daniel juga telah menulis pesan kepada penggemarnya yang khawatir dan membuat akun Instagram baru untuk berkomunikasi dengan mereka secara langsung.

Baca juga: LM Entertainment Tanggapi Gosip Putus Kontrak Eksklusif dengan Kang Daniel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com