Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedianya Akan Tampil dalam Konser Dukung Ahmad Dhani, Mulan Jameela Berada di Surabaya

Kompas.com - 11/03/2019, 14:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum untuk pemusik Ahmad Dhani, Ali Lubis, mengatakan bahwa istri Dhani, penyanyi Mulan Jameela, beserta dua anak Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani, telah berada di Surabaya.

Mereka sedianya akan tampil dalam konser Dewa 19 Hadapi dengan Senyuman, yang tadinya akan digelar pada Minggu (10/3/2019) di Surabaya dengan memanggungkan Mulan Jameela, Dul Jaelani, Al Ghazali, Virzha, dan Ikmal Tobing.

Baca juga: Pihak Ahmad Dhani Bantah Konser Hadapi Dengan Senyuman Ajang Kampanye

"Saya dapat kabar mereka masih di sana. Kan mau tampil tuh Mbak Mulan, Dul, dan Al," ucap Ali ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan pada Senin (11/3/2019).

Konser tersebut dibatalkan karena masalah perizinan. Menurut polisi, penyelenggara konser hanya mengantongi izin keramaian, sedangkan salah seorang calon wakil presiden diagendakan akan hadir dalam konser itu.

Baca juga: Jaksa Ajukan Banding, Kuasa Hukum Ahmad Dhani Siapkan Kontra Memori Banding

Terkait hal itu, Ali Lubis mengatakan bahwa sebenarnya konser untuk mendukung Ahmad Dhani tersebut murni ditujukan untuk mendukung kliennya itu, yang sedang mendekam di Rumah Tahanan Medaeng, Surabaya, karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Dari awal kan enggak ada itu kampanye atau politik. Memang itu murni aksi solidaritas teman-teman Dewa 19 dan RCM (manajemen artis dan rumah produksi musik milik Dhani) untuk Ahmad Dhani. Artinya, mereka berempati, namanya teman, kawan satu band. Mereka mau dukung, tapi caranya (bikin) konser," ucap Ali pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com