Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuka Tamada Mengaku Dipaksa Adiknya Ikut Indonesian Idol

Kompas.com - 12/03/2019, 15:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuka Tamada (26) menceritakan kisah awal mula ia mengikuti audisi Indonesian Idol musim ke-8. Yuka mengaku dipaksa oleh adiknya untuk ikut ajang pencarian bernyanyi tersebut.

"Ikut audisi karena diajak oleh adik," kata Yuka dalam acara program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Senja yang Baru, Buka Penampilan Yuka Tamada di Selebrasi

Yuka menjalani audisi di Makassar, Sulawesi Tengah. Ia mengaku tidak yakin bisa lolos dalam audisi tersebut. Namun, semua berjalan lebih baik.

"Aku audisi di Makassar, enggak separah di Jakarta sih ramainya. Aku enggak yakin masuk, tapi masuk," ucap dia.

Selain menceritakan pengalaman soal keikutsertaannya dalam Indonesian Idol, Yuka juga berbagi pengalaman lainnya dalam acara Selebrasi yang dipandu oleu Meliza Gilbert.

Selain melalui Facebook Kompas.com, live streaming Selebrasi yang menghadirkan Yuka ini juga bisa dinikmati lewat YouTube InspirasiMusik KompasTV dan Instagram Kompas Muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com