Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Bakal Menikah dengan Pria India dalam Kuambil Lagi Hatiku

Kompas.com - 13/03/2019, 19:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Lala Karmela menjadi pemeran utama dalam film drama keluarga Kuambil Lagi Hatiku.

Dalam film yang disutradarai oleh Azar Kinoy Lubis itu, Lala berperan sebagai Sinta, perempuan berdarah campuran India-Jawa yang akan segera menikah dengan Vikas yang diperankan oleh Sahil Shah.

"Di film ini aku jadi Sinta, wanita muda enggak hamil. Dia lahir dan besar di India, ibunya orang Indonesia, bapaknya orang India terpandang," kata Lala saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

"Hidup Sinta lurus banget, menjunjung tinggi jati diri dia sebagai perempuan india, dia ingin menunjukkan simbol yang komplet dan itu menikah dengan orang India," sambungnya.

Baca juga: Tawaran Berakting Bikin Lala Karmela Gagal Fokus di Bidang Musik

Namun, di tengah persiapan pernikahannya dengan Vikas, tiba-tiba ibu Sinta, Widy (diperankan oleh Cut Mini) harus pulang kampung ke Magelang. Sinta pun terpaksa harus menunda penikahannya itu.

"Namun saat pernikahan dia, ibu dia justru pulang kampung, sehingga harus nyusul ibunya dan karena dia memang tinggal punya ibu karena ayahnya udah meninggal," ujar Lala.

"Dia ini cerita tentang perempuan yang modern, pintar yang datang ke kampung halaman nya, dn tahu masa lalu ibunya. Kaget dn proses itu dia akhirnya menemukan jati dirinya," ujarnya.

Film yang juga dibintangi oleh Ria Irawan, Dimas Aditya, dan Dian Sidik itu dijadwalkan tayang pada 21 Maret 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com