Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Bahagia Tak Lagi Perankan Ibu Hamil

Kompas.com - 29/03/2018, 15:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Lala Karmela (32) merasa bahagia lantaran mendapatkan karakter yang berbeda dari dua film terakhirnya.

Dalam film komedi aksi Partikelir, Lala yang memerankan karakter Puti tak lagi dituntut melakukan adegan wanita hamil. Ini berbeda dengan karakter yang pernah dimainkan Lala dalam film Ngenest (2015) dan Bukaan 8 (2017).

"Yang pasti Puti enggak hamil. Enggak ada adegan melahirkan buat Lala Karmela di film ini," ujar dia sambil tersenyum bahagia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) malam.

Meski tidak memerankan wanita hamil, Lala tetap menjadi seorang istri. Puti adalah istri dari Jaka, yang diperankan oleh artis peran Deva Mahendra (27).

Menurut Lala, perannya dalam film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono itu tidak terlalu dominan.

"Di sini perannya lebih sedikit konflik dan dilematiknya. Cuma dia lebih ceria dari peran Lala sebelumnya. Put lebih sebagai penyemangatnya Jaka," kata Lala.

"Puti ini di balik keceriaannya harus tetap menjaga Jaka, dia sangat pengertian dan perhatian banget sama Jaka," sambungnya.

Baca juga : Pandji Pragiwaksono Buat Partikelir karena Menyukai Cerita Detektif

Film Partikelir berkisah tentang Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra), sahabat sejak SD sampai SMA, yang terobsesi menjadi detektif.

Namun, saat dewasa, Jaka memilih menjadi pengacara di biro hukum litigasi, sementara Adri melanjutkan mimpinya sebagai detektif swasta ( partikelir).

Bertahun-tahun berpisah, dua sahabat ini bertemu kembali saat Adri menerima pekerjaan dari Tiara (Aurelie Moeremans) yang ayahnya meninggal mendadak. Berhasilkah Adri dan Jaka memecahkan kasus ini?

Film ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 5 April 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com